Sabtu, 29 April 2017

Pameran Buku Untuk Kalteng 2017


Pameran Buku Untuk Kalteng 2017
Assalamu’alaikum Ya Akhi Ya Ukhti. Kaifa haluk? Semoga tetap dalam keadaan sehat dan Semangat ya. Kali ini ane mau share tentang Pameran Buku Untuk Kalteng 2017. Dalam rangka memperingati hari Kartini, Sejuta Buku Untuk Indonesia kembali ke tanah Borneo pada tanggal 14-24 april 2017. Pameran buku tersebut diselenggarakan di gedung Bakuba kelurahan Mendawai Pangkalan Bun, Kalteng.

Jujur saja ini adalah pertama kalinya ane pergi ke Pameran buku yang diadakan di Pangkalan Bun. Kalau sebelumnya sudah pernah beberapa kali melihat pameran buku yang diadakan di Jepara Jateng. Tidak jauh berbeda dengan di Jepara. Hanya mungkin tempatnya memang lebih luas di Jepara yang saat itu diadakan di gedung Haji Jepara. O iya, ane kemari bersama keponakan ane. Seru banget karena ramai banyak orang (ya iyalah namanya juga pameran untuk umum, hehe). Saat itu ane pergi ke Pameran pada hari terakhir yakni 24 april.

Bersyukur sekali bisa ikut melihat pameran di Kalimantan. Karena sudah hampir dua tahun tinggal di tanah Borneo ini baru kali pertama melihat Pameran buku. Hiks. Semoga pameran- pameran buku seperti ini akan terus berkembang dan konsisten. Apalagi bertepatan dengan peringatan hari Kartini. Pasti semangat untuk belajar akan bertambah menyala. Habis Gelap Terbitlah Terang.
keponakan ane ikut eksis ya..

Terima kasih sudah membaca postingan ane, semoga bermanfaat. Syammir!

0 komentar:

Posting Komentar