Jumat, 30 Maret 2018

Pengalamanku Menggunakan Grab Parcel Next Day







Assalamu’alaikum ya Akhi ya ukhti,
Bulan Maret sudah mau brakhir. Dan aku ingin membagikan Pengalamanku belanja online Menggunakan Grab Parcel Next Day. Yup, minggu –minggu yang lalu aku memang pengen banget punya kaos. Dan tentu saja aku nggak diem aja terus dapet kaosnya kan ya? Hehe.
Kebetulan saat itu temenku sedang beli-beli barang lewat online, tepatnya Bukalapak. Akhirnya untuk mewujudkan kaos keinginanu. Aku membelinya lewat online. Pasti sudah pada kenal dan nggak asing deh dengan kata belanja online (online shop). Mungkin dari akhi dan ukhti malahan sudah sering sekali menggunakan jasa pengiriman lewat online.
Baiklah, aku mau share penglamanku dulu ya, aku memilih menggunakan Grab Parcel yang Next day. Harganya 9.000 per kg. Saat itu kebetulan alamat Pelapaknya ada di Jakarta Barat jadi lumayan dekat dengan tempatku tinggal. Jakarta timur.

Saat itu aku transaksi hari Sabtu, 03 maret 2018 jam 08.14. dan estimasi barang sampai adalah Ahad, 04 maret 2018 siang sekitar jam 13.00 lebih dikit lah. Cepet kan ya. Satu hari doang barang bisa kita dapatkan.
Ahadnya, aku sudah tidak sabar menunggu kaos pesananku datang. Kemudian kutunggu didepan ruman saat jam 13.00-an. Lebih 15 menit, belum juga sampai. “Nanti in sya Alloh sampai, sabar” aku menenangkan diri.  Lebih 30menit, belum juga datang. Lalu aku mencoba mengecek no. Resi pengiriman barangku. Tapi ternyata grab parcelnya belum ada terdaftar. Aku jadi was-was. Lalu aku mencari artikel-artikel tentang grab parcel. Dan ketemu. Di artikel yang aku baca, membuatku tenang. Karena pasti sampai, dan kenapa tidak ada terdaftar di cek resi? Ternyata karena grab parcel memang baru. Jadi in sya Alloh nanti datang.
Aku masuk kedalam rumah untuk melanjutkan cucianku yang kutinggal tadi. Xixixi. Dan saat aku masih sibuk mencuci, ada temenku teriak-teriak memanggilku. “Alhamdulillah, kaosku udah datang..” ternyata baru sebentar kutinggal kedalam, barangnya datang. Dan kebetulan temenku tadi keluar. Hehe.
Begitu pengalamanku. Jadi berbaik sangkalaah  pada keadaan apapun. Kecuali untuk waspada saja. Llu, bagaimana pengalamanmu berbelanja online dengan jasa pengiriman yang pernah kamu pilih?
Semoga bermanfaat dan Salam Syammir3X!

0 komentar:

Posting Komentar