Kamis, 20 April 2017

Menang Kuis Novel Habibie Ya Nour El Ain Maya Lestari GF

Assalamu’alaikum ya Akhi ya Ukhti... Menang Kuis Novel Habibie Ya Nour El Ain Maya Lestari GF.  Alhamdulillah bersyukur, senang terharu, tak menyangka bercampur menjadi satu rasanya ketika membaca kolom komentar dari mbak Naqiyyah Syam. Bahwa nama ane yang disebuta sebagai pemenang dari kuis membuat cerpen mini tentang Novel Habibie Ya Nour El Ain karya Maya Lestari GF.
Penerima hadiah (Alhamdulillah)

Oh iya, ane ceritakan waktu ane ikutan kuisnya ya. Suatu sore tepatnya tanggal 2 mei 2017, ane membaca postingan status mbak Naqiy tentang kuis Novel yang ceritanya ada di Pesantren. Ane langsung tertarik untuk melanjutkan membaca. Dan akhirnya ikutan menulis cerpen mini tersebut di kolom komentar. Ane benar-benar antusias untuk membuat cerpen mini itu. Ane cuman buat satu paragraf. Tapi padet isinya (PD). Tak lupa ane juga berdoa semoga ada respon baik.

Lalu bulan maret sudah hampir habis tapi belum ada kabar penguman siapa yang menang. Ane tetap yakin pasti akan ada pengumannya nanti. Dan benar ada pengumuman yang membuatku sangat terkejut. Menang kuis??? Seolah rasa capek kerja shari-hari tak terasa. Ringan dan fresh pikiran dan hati ane. “Terima kasih ya Alloh”.

Tepatnya hari Rabu, 5 april ane dapat inbox dari mbak Naqiy kalau ane yang menjadi pemenang Kuis. Dan dimohon untuk menuliskan alamat lengkap serta no. HP. Kemudian hari Kamis, 20 april ane dapat kiriman paket dari petugas pos. “Alhamdulillah hadiahnya sudah nyampe. Dan isinya adalah novel dan dompet Habibie Ya Nour El Ain”  terima kasih Ya Alloh, terima kasih mbak Maya Lestari GF, mbak Naqiyyah Syam dan semuanya.

Semoga bisa lebih Syammir dan produktif ya Sum.... juga semoga bisa bermanfaat untuk kalian ya Akhi ya Ukhti.

Semoga bisa lebih produktif

0 komentar:

Posting Komentar