Selasa, 19 Desember 2017

Kenangan Lulus SMK

www.sumaiyahsmart.blogspot.co.id
Assalamu'alaikum ya akhi ya ukhti,
Kaifa haluk? khoir ya semuanya. Sudah lama nggak nongolin atau ngepos di blog nih. jadi kangen. Ehm. Meskipun nggak tahu yang mau baca sberapa orang, hehe.
Baiklah kali ini aku mau bercerita tentang Kenangan Lulus SMK. Aku lulus SMK tahun 2015. Kayak udah lama bener ya? nggakpapa lah buat nostalgia aja.

Aku dan temen-temen juga mungkin antum pernah memiliki cerita dan kenangan yang sama dengan yang aku miliki. Yakni pas lulus Sekolah terus ada acara wisuda dengan disuruh berpakaian yang ala Hari Kartini gitu. WAW pasti bener-bener disiapin ya. Apalagi nanti orang tua juga pada hadir menyaksikan dan menemani kita. Ada rasa tersendiri gitu.

Saat itu aku juga agaknya panik atau agak bingung nyiapin persiapan buat wisuda. Karena saat itu posisi masih di Pesantren. Aku mencari salon yang deket Pesantren. Alhamdulillah ada temen sekolah yang rumahnya nggak jauh dari Pesantren. Yakni berada tepat diseberang Pesantren yang aku tempati. Dan jujur kami pilih yang bayarnya nggak terlalu mahal. Aku juga membawa pakaian untuk wisuda dari rumah. Kebetulan ada saudara yang punya. Alhamdulillah.

Alhasil hari H pun tiba. Ibuku datang pagi bener ke Pesantren. Saat itu aku masih belum dirias oleh perias. Tapi sudah kerumah mbak Periasnya. Ibuku pun menyusulku. Setelah dua jam-an aku dan temanku selesai dirias bergantian.  Maka ibuku dan ibu temanku juga bersiap untuk berangkat ke Gedung yang sudah disiapkan. Kami naik becak. Seru banget kan? ^_^

Acara dimulai siang. dan yang paling dinanti termasuk kunanti adalah acara pengumuman juara. Aku berdoa semoga aku termasuk yang mendapatkannya. Bukan karena apa. Hanya rasa ingin membuat Orang tuaku bahagia. Bisa membuat ibu dan Bapakku senang. Daaaan Alhamdulillah namaku termasuk yang disebut. Dapat juara 2 bidang jurusan Broadcasting. Aku dan ibuku dipersilahkan maju keatas panggung. Kemudian diberi hadiah dan difoto. Bersyukurnya aku kepada Alloh yang Maha Segalanya. Akhirnya jerih payah selama 3 tahun berbuah hasil. Ibuku tersenyum. Aku pun merasa senang.

Lalu bagaimana dengan kenangan dan cerita antum saat wisuda? boleh dong share...
Salam Syammir!

0 komentar:

Posting Komentar