Rabu, 22 November 2017

Novel Pertamaku SYAMMIR 3X


Assalamu'alaikum ya akhi ya ukhti,
Pernah nggak sih kalian menaruh hati pada seseorang yang kalian rasa dia itu belum tentu juga menaruh hati seperti yang kita rasakan? Ehm, jadi curhat gini ya... xixixi
Tapi jika pernah, sama dong seperti cerita dalam Novel satu ini yang berjudul SYAMMIR 3X karya Pertamaku yang diterbitkan oleh penerbit Gemamedia Wonosobo.

Boleh cerita sedikit ya, bagi yang penasaran dengan ceritanya bisa diterbitkan oleh penerbit. Baik, sebenarnya novelku ini adalah diterbitkan saat penerbit gemamedia wonosobo memberikan kesempatan untuk para penulis pemula dalam momen Peringatan Hari Santri Nasional pada tahun 2016 kemarin. Dan Alhamdulillah salah satu yang diterbitkan adalah karyaku ini.

Memang sebuah kebanggan tersendiri. Sebuah karya yang sebenarnya sudah lama kutulis ini bisa tembus di Penerbit. Aku sangat terkejut saat diberi kabar oleh media bahwa tulisanku akan diterbitkan. Jujur saja, ini adalah tulisanku selama tiga tahun. hehe. lama juga ya...

Baik, aku mau share sedikit cerita yang ada dalam novel ini.

Tentang seorang santri putri yang sangat mengagumi salah satu ustadz di Pesantrennya. Ia nyantri sebenarnya bukan pilihan dari hatinya. Namun lambat laun ia mulai menyukai dengan dunia Pesantren. Apalagi ada seorang yang membuat ia bersemangat untuk terus belajar. Didalam novel ini juga terdapat kekonyolan sang santri. Selain hal konyol, ada beberapa hal penting atau beberapa ilmu yang didapatkan dari nyantri di Pesantren. Karena tujuannya juga supaya bisa bermanfaat bagi para pembaca.

Penasaran? seperti apa ya kisah lengkapnya?
Boleh deh yang mau baca, hubungi aku ya..
Salam Syammir!

0 komentar:

Posting Komentar